Walikota Terima Bantuan 4080 Masker Dari Indomart

Bisnis221 Dilihat
BeTmes.id-Indomart Cabang Kota Bekasi menyerahkan masker 4080 unit untuk dibagikan massal ke warga dan petugas medis yang tengah berjuang dalam penanganan Covid 19,  di Posko Gugu Tugas Percepatan Penanganan Covid 19 Kota Bekasi, Sabtu (11/4).
Walikota Bekasi Rahmat Effendi yang menerima bantuan dar Wakil Kepala Cabang Indomart  Kota Bekasi Parwiji, menyampaikan banyak terima kasih. Masker akan dibagikan ke warga termasuk  para petugas medis  di RSUD dr. Chasbullah Abdulmajid Kota Bekasi dan di tempat pelayanan kesehatan  lainnya.
Parwiji mengutarakan ada sebanyak 250.000 masker yang akan disebar, dengan harapan bisa membantu Pemerintah Kota Bekasipenanganan pencegahan covid 19 ini  hingga wabah ini hilang.
Data sebaran Covid 19 di Kota Bekasi yang disajikan di web corona.bekasikota.go.id untuk Orang Dalam Pemantauan (ODP) sudah mencapai 734 jiwa dengan kriteria dalam pemantauan 597 jiwa dan selesai pemantauan 147 jiwa. Untuk Pasien Dalam Pemantauan (PDP) 297 jiwa dengan kriteria dalam pengawasan 197 jiwa dan selesai pengawasan 100 jiwa. Untuk terkonfimasi Positif Covid 19 berjumlah 95 jiwa dengan kriteria 87 positif dan 27 jiwa dinyatakan sembuh.
Walikota Bekasi tetap melakukan sosialisasi kepada seluruh warga  dalam pencegahan penyebaran Covid 19 di zona merah wilayah, dengan penuh harapan agar  mengikuti semua anjuran  Pemerintah dengan tidak keluar rumah, memakai masker, selalu mencuci tangan dan menjaga jarak kepada lawan bicara sebagai upaya  pencegahan wabah ini. (hem)

Komentar