Walikota Bekasi Mengapresiasi Tenaga Medis Menangani Covid-19

Pendidikan289 Dilihat

BeTimes.s-Para tenaga medis sebagai garda terdepan menangani pasien Covid-19, terus aktif melakukan berbagai langkah yang amat luar biasa, bahkan tanpa lelah  mengabdikan diri untuk menyelamatkan banyak nyawa hingga mempertaruhkan keselamatan.

Walikota Bekasi Dr. Rahmat Effendi mengapresiasi  seluruh Tim Medis yang menjadi garda terdepan dalam melawan pandemi mematikan ini. “Tim medis sangat luar biasa, demi kemanusiaan  bertaruh nyawa. Terimakasih yang sebesar-besarnya untuk perjuangan dan pengabdian mereka,” ucap Rahmat.

Pada kesempatan itu, Pepen panggilan Rahmat Effendi  juga meminta kepada masyarakat  membantu Tim Medis dengan mematuhi himbauan pemerintah, untuk selalu tinggal di rumah, menjaga kesehatan dengan menerapkan pola hidup bersih.  “Mari bersama kita bantu Tim Medis  yang telah berjuang menjadi ujung tombak  melawan Covid 19. Patuhi anjuran dan himbauan pemerintah tetap tinggal di rumah,  dengan menerapkan pola hidup bersih dan sehat,” kata mantan Ketua DPRD Kota Bekasi ini. Ia  berharap jumlah pasien positif Covid-19 tidak bertambah lagi, termasuk korban nyawa di daerahnya. (hem)

 

Komentar