Kapolres Metro Bekasi Kota dan Dandim 0507/Bks Pantau Pospam Harapan Indah

Hukum352 Dilihat
BeTimes.id-Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Polisi  Wijonarko bersama Dandim  0507/Bks Kolonel Inf Rama Pratama dihadiri Kompol Sunarto selaku Pamenwas mengadakan pengecekan dan pemantauan Pos Keamanan (Pospam) Harapan Indah Ops Ketupat Jaya tahun 2020, Kamis (30/4) dinihari sekitar pukul 00.45 Wib.
Dalam  Pengecekan dan Pemantaun Pospam menurut Kapala Bagian Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari
didampingi  Piket Fungsi Polres Metro Bekasi Kota bersama Anggota Kodim 0507/Bks. Sedangkan yang melaksanakan  tugas Pospam Harapan Indah Kota Bekasi sebanyak 13 personil.
Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Polisi Wijonarko dalam pengarahannya, mengatakan supaya yang bertugas tetap siaga dan waspada dan menjaga keselamatan. Da juga mengingatkan akan perpanjangan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran virus Corona (Covid-19) hingga tanggal 12 Mei 2020 mendatang.  “Rekan-rekan harus tetap siaga, waspada dan menjaga keselamatan dan kesehatan. Dan dalam setiap pelaksanaan Pospam, petugas yang berdinas melakukan penyekatan orang yang ingin mudik,” katanya (hem)

Komentar