Wamenhan RI Bagikan 1.000 Paket Sembako ke Anak Yatim di Kota Bekasi

Hukum367 Dilihat

BeTimes.id-Wakil Menteri Pertahanan Republik Indonesia Wahyu Sakti Trenggono membagikan 1.000 Paket Sembako  kepada  anak yatim piatu di 5 Kecamatan se-Kota Bekasi yang disaksikan Walikota Bekasi Rahmat Effendi bersama  kelima Camat, Kamis (14/5)..

Wamenhan RI bersama istri yang  tinggal di Persada Kemala, Kecamatan Bekasi Barat menghubungi Walikota Bekasi dan ingin bergabung membantu secara pribadi  para anak yatim sekaligus membantu para korban pandemi Covid 19 ini.

Ke-5 Kecamatan itu, Kecamatan Bekasi Utara, Kecamatan Bekasi Timur, Kecamatan Bekasi Selatan, Kecamatan Jatiasih dan Kecamatan Bekasi Barat yang masing masing dapat  paket untuk 200 orang.

Walikota Bekasi Rahmat Effendi, berterima kasih kepada Wakil Menteri Pertahanan yang sudah peduli kepada Kota Bekasi melalui bantuan  sembako bagi para anak yatim, dan langsung menugaskan Camat yang hadir untuk segera didistribusikan kepada yang berhak sesuai data  yang telah diinventarisir di Kecamatan.

“Atas nama Pemerintah Kota Bskasi, dihaturkan terima kasih sebesar- besarnya yang tentunya doa dari anak yatim piatu bisa menyembuhkan dunia ini, dari wabah Covid 19,” ujar Rahmat Effendi.

Dalam sambutannya, Wamenhum RI menyatakan  menjelang idul fitri, hari kemenangan di dalam pandemi ini, suasana berbeda sekali,  tidak bisa berjabat tangan, namun memang semua sudah kehendaknya. Semoga berlalu dengan cepat pandemi ini, dengan doa dari anak- anak yatim piatu.

“Terima kasih untuk Walikota Bekasi atas kehadirannya dan penugasan langsung ke[ada para  Camat  untuk mendistribusikan, semoga dengan cara kerja Pemerintah Kota Bekasi  bisa memutus mata rantai  virus Covid 19,” ujar Trenggono. (Adv/Hum)

 

Komentar