Warga Kelurahan Bintara  Bagikan Voucer Sembako ke Warga

Hukum319 Dilihat

BeTimes.id- Warga RW 11 Kelurahan Bintara, Kecamatan Bekasi Barat, Kota Bekasi berbagi voucer yang bisa ditukar dengan sembako kepada warga kurang mampu dan yang terdampak Covid-19 untuk meringankan beban mereka.

Lurah Bintara Sudarsono mengatakan,  berbagi voucer sembako adalah bentuk kepedulian warga yang berkecukupan untuk membantu warga kurang mampu. “Ini  inisiatif warga yang peduli akan sesama. Tindakan yang patut diapresiasi, saling bergotong-royong  membantu sesama,” katanya.

Voucer sembako bisa ditukarkan dengan beras 5 kg, mie instan, dan minyak goreng.  “Ditukar dengan kebutuhan sehari-hari di swalayan,” jelasnya. Bantuan ini, untuk meringankan beban warga kurang mampu  terutama di saat pandemi Covid-19 ini,” ujarnya.

Dikatakan, sejak  pandemi wabah virus Corona dan sangat berpengaruh bagi masyarakat bawah yang bekerja dengan pendapatan harian. Sehingga, warga yang tergolong mampu terketuk hati dan timbul inisiatif  mengadakan  bakti sosial bagi mereka yang membutuhkan.

Sementara itu, Supandi selaku penggagas gerakan peduli sesama ini mengharapkan  bantuan bisa meringkan beban masyarakat menghadapi puasa di dalam kondisi wabah covid-19.

Memang bantuan sembako yang di berikan ini tidak banyak, tapi ni bentuk kepedulian kepada sesama di masa-masa yang sulit sekarang ini. “Bantuan ke sejumlah warga kurang mampu di wilayah RW 11 dan RW 4, hingga saat ini sudah 200 voucer. (adv/hum)

 

Komentar