Sebanyak 1.043 Paket Sembako Bagi Warga Terdampak Covid-19 di Tarumajaya

Uncategorized221 Dilihat

BeTimes.id-PT.Andalan di Kawasan Marunda Center memberikan bantuan  berupa sembako sebanyak 1.043 paket bagi  warga terdampak Covid-19 di wilayah Kecamatan Tarumajaya, Kabupaten Bekasi, Jumat (15/5).

Camat Tarumajaya Dwi Sigit Andrian kepada awak media mengapresiasi bantuan itu, karena akan meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19. “Alhamdulillah, kami bersyukur,  Pemerintah Kecamatan Tarumajaya telah menerima bantuan berupa 1.043 paket sembako dari PT Andalan yang akan diberikan kepada masyarakat,” ujar Dwi Sigit Andrian yang ditemui di halaman Kecamatan Tarumajaya.

Bantuan tersebut langsung didistribusikan kepada delapan desa yang ada di Kecamatan Tarumajaya. Dan diharapkan, agar para kepala desa memberikan bantuan sembako tersebut kepada warga yang belum mendapat bantuan dari pihak lain, agar semua bisa merasakan bantuan dari pihak-pihak yang peduli terhadap mereka yang terdampak Covid-19.

“Kepala desa harus bisa memilih, agar bantuan tidak tumpang tindih melainkan semua bisa merasakannya,” katanya. (adv/hem)

 

Komentar