Walikota Bekasi Menerima Dua Bantuan Dari Pihak Swasta Bumi Patriot

Peristiwa423 Dilihat

BeTimes.id — Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi menerima bantuan dari 2 perusahaan swasta dalam penanganan penyebaran Covid 19 di Kota Bekasi.

Pertama dari PT Indosat yang mengirimkan bantuan paket sembako sebanyak 257 buah dan akan dikirimkan ke 12 kecamatan sesuai arahan Wali Kota untuk dapur umum di tiap kecamatan yang bergerak tiap harinya untuk menyebarkan nasi bungkus bagi warga terdampak Covid 19 di Kota Bekasi.

“Akan dikirimkan ke dapur umum, Camat akan mengelola dan akan disajikan dengan gerakan nasi bungkus tiap Kecamatan, tertuju untuk para warga di tiap kecamatan yang terdampak Covid 19” kata Wali Kota.

Bantuan Kedua dari PT Prakarsa Alam Segar atau yang biasa disebut dengan Mie Sedap dari Wings Food Indonesia telah mengirimkan bantuan berupa alat otomatis pengecek suhu tubuh (Thermal Camera) untuk memudahkan para tamu yang hadir dan tidak usah secara normal di periksa suhu tubuhnya.

Dan terpasang di Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi gate 12 yang menjadi posko Gugus Tugas Covid 19 Kota Bekasi.

“Semoga dengan bantuan bantuan yang dikirim ke Pemerintah Kota Bekasi menjadi ladang ibadah pada bulan suci Ramadhan ini, dan semoga penanganan di Kota Bekasi untuk wabah virus ini bisa dengan cepat teratasi.” jelasnya.

Di informasikan, bahwa bantuan ini berupa bantuan sosial paket sembako akan di koordinasikan oleh Kepala BPBD Kota Bekasi, Agus Harfa yang akan di distribusikan ke Camat Camat di Kota Bekasi di dapur umum yang tiap harinya menanggulangi persedian paket nasi bungkus untuk warga. (Adv/Hum)

Komentar