Gasibu Telah Sampai di Kecamatan Pondokgede

Peristiwa263 Dilihat

BeTimes.id — Gerakan Nasi Bungkus (Gasibu) yang di gagas Pemerintah Provinsi Jawa Barat telah sampai di Kecamatan Pondokgede Kota Bekasi.

Gerakan nasi bungkus ini dilakukan serentak hampir di seluruh kabupaten/kota seiring pemberlakuan pembatasan sosial berskala besar berlangsung.

Nasi bungkus tersebut diserahkan langsung oleh Wakil Ketua TP PKK Kota Bekasi, Wiwiek Hargono secara simbolis menyerahkan langsung kepada Ketua TP PKK Kecamatan Pondokgede.

Peyerahan ini disaksikan langsung oleh Kepala Dinas DPPPA, Sekcam Pondokgede beserta jajaran dari kelurahan.

Wakil Ketua TP PKK mengharapkan nasi bungkus bisa langsung didistribusikan kepada orang yang membutuhkan dan bisa tepat sasaran guna membantu dan meringankan warga masyarakat kota Bekasi dalam hal pangan.

“Ini juga merupakan bukti upaya kepedulian Pemerintah untuk seluruh warga kota Bekasi yang terdampak pandemi Covid 19” katanya, Selasa (19/5).

Selanjutnya, nasi bungkus tersebut akan langsung didistribusikan oleh kelurahan dengan sasaran anak yatim piatu, lansia dan warga yang membutuhkan.

Selain itu Kecamatan Pondokgede juga rutin membagikan nasi bungkus yang berasal dari dapur umum setiap harinya. (Adv/Hum)

Komentar