Wakil Walikota Bekasi Berikan Motivasi Untuk Relawan Bansos Covid 19

Peristiwa61 Dilihat

BeTimes.id — Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto, berikan motivasi dan pengarahan kepada para relawan bantuan sosial (bansos) di masa pandemi ini.

Pasalnya, relawan adalah garda terdepan sebagai ujung tombak untuk penanganan bansos. Hal ini disampaikan Wakil Walikota Tri Adhianto, Selasa (19/5).

Acara yang digelar di Stadion Patriot Chandrabhaga Kota Bekasi, terlihat hadir Sekretaris Daerah Kota Bekasi Reny Hendrawati, Ketua pengendalian bansos Taufik Rahmat, Kandinsos Ahmad Yani, dan Tim Percepatan Pembangunan (TWUP4).

Menurutnya, pendistribusian bansos harus lebih teliti dalam mendata warga masyarakat yang masih belum menerima bantuan, baik DTSK dan non DTSK.

Ia juga berharap agar selalu cepat dalam mendistribusikan bansos untuk warga Kota Bekasi yang sudah terdata dengan akurat.

Kata mantan Kadis PUPR ini, bahwa para relawan sangat andil dalam membantu warga masyarakatnya. Alasannya, kata dia, relawan adalah suatu pengabdian terbesar dalam pengalaman berorganisasi di setiap kalangan.

“Kalian adalah orang paling terdepan dalam menangani dan membatu masyarakat disaat pandemik virus covid 19. Saya sangat mengapresiasi dengan kinerja kalian, jelas Tri Adhianto, di hadapan para relawan.

Ia mengatakan bahwa Pemkot Bekasi dalam hal ini sangat mengapresiasi setinggi-tingginya kepada para relawan yang telah berjuang demi mencegah virus covid 19. (Adv/Hum)

Komentar