Wakil Walikota Bekasi Beserta Istri Tinjau Lokasi Shalat Idul Fitri 1441 H

Politik229 Dilihat

BeTimes.id — Wakil Walikota Bekasi beserta istrinya (Tri Adhianto dan Wiwik Hargono) kunjungi langsung tempat Sholat Idul Fitri di Viktoria Garden Perum, Galaxy Bekasi Selatan.

Dalam kunjungan tersebut dirinya hanya memastikan kesiapan penyelenggara sholat id, dalam menjalankan prosedur covid 19 yang telah ditetapkan pemerintah.

Menurutnya, pihak Viktoria Garden telah menyiapkan hand sanitizer dan sabun cuci tangan, room desinfectan, dan menghimbau untuk tetap mengenakan masker saat sholat id.

Dan jama’ah nantinya kata dia, akan di atur berjarak dari satu jama’ah ke jama’ah lainnya. Alasannya, ini bagian dalam protokol kesehatan covid 19.

“Hal ini dilakukan demi kebaikan kita bersama, agar warga selamat dan dapat menjalani ibadah Sholat Idul Fitri dengan tenang,” kata Tri Adhianto, Sabtu (23/5).

Ia juga mengapresiasi kepada masyarakat setempat yang tidak mudik lebaran tahun ini. Hari raya idul fitri tahun ini kata dia, sangat berbeda dengan idul fitri sebelumnya.

Selain itu, ia juga terlihat memberikan dukungan secara moril kepada masyarakat dan mengedukasi tatacara pelaksanaan sholat id.

“Saya melihat angka pasien yang positif sudah terbilang landai atau stabil cendrung menurun secara grafik, sampai waktu PSBB yang telah ditentukan. Kita semua berharap tidak ada lagi penambahan orang yang positif terjangkit wabah covid-19,” tutupnya.(Adv/Hum)

Komentar