ACT Berikan Bantuan Buka Puasa Kepada Pemkot Bekasi

Peristiwa307 Dilihat

BeTimes.id — Aksi Cepat Tanggap (ACT) berikan bantuan buka puasa 1000 nasi kotak kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi.

Bantuan yang diserahkan melalui Wakil Walikota Bekasi Tri Adhianto, di Posko covid Stadion Chandrabaga Kota Bekasi, Jumat (22/05).

Menurut Ketua Cabang ACT Kota Bekasi, Ihksan Maulana aksi ini dilandasi rasa kepedulian relawan antar sesama yang sedang dilanda musibah wabah covid-19.

Ia menjelaskan bahwa persoalan ini sangat berimbas pada tatanan perekonomian khususnya pada ekonomi micro menengah kebawah.

“Kamipun memiliki program bantuan kedermawanan, setiap harinya untuk mendistribusikan satu setengah ton bantuan. Kami telah menyiapkan beras yang berlokasi di kodim 0507/ Bekasi. Bagi masyarakat yang membutuhkan tinggal menelpon lalu kami verifikasi dan langsung kita distribusikan,” kata Ikhsan Maulana.

Pihak ACT kata dia, memberikan apresiasi atas kerja keras Pemerintah Kota Bekasi beserta jajarannya dalam menanggapi, menyikapi dan melakukan aksi secara sigap.

Pada penanganan lanjutnya, permasalahan yang timbul di masyarakat karena adanya dampak dari wabah covid-19 di tanah air tercinta khususnya Kota Bekasi.

Sementara itu, Wakil Walikota Bekasi Tri Adhianto memberikan ucapan terimakasih dan aprisiasi setinggi tingginya kepada ACT atas dukungan dan bantuannya bagi masyarakat Kota bekasi.

“Saya berharap ACT dapat terus berkembang serta meningkatkan kapasitas kemampuan dalam rangka untuk membahagiakan masyarakat ditengah tengah pandemi ini. Sekali lagi saya ucapkan terimakasih,” tutupnya. (Adv/Hum)

Komentar