Ribuan Paket Sembako Bagi Warga Terdampak Covid-19 di Desa Kedung Pengawas

Uncategorized238 Dilihat

BeTimes.id-Sekitar 3.467 paket sembako dari Yayasan Habitat For Humanity Indonesia  (Habitat Kemanusiaan Indonesia) diberikan kepada masyarakat di Desa Kedung Pengawas, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi, Selasa (27/5).

Ribuan paket sembako itu diangkung menggunakan sembilan truk yang disambut Kepala Desa Kedung Pengawas, Nasarudin  dengan rasa syukur. “Saya mengucapkan rasa syukur dan terimakasih kepada pihak Yayasan Habitat For Humanity Indonesia yang telah memberikan bantuan berupa paket sembako sekitar 3.467 paket yang nantinya akan dibagikan kepada masyarakat  Desa Kedung Pengawas yang terdampak Covid-19, Rabu (27/5). Mereka yang berhak menerima bantuan itu, disesuaikan dengan jumlah warga yang sudah terdata. “Paket sembako tersebut berupa, beras 5 kg, minyak, sarden, kornet, mie instan, masker 4 pcs, teh, kecap, gula, dan kopi,” kata Nasarudin.

Sementara itu, Budi dari pihak Yayasan Habitat For Humanity Indonesia mengatakan, paket sembako yang diberikan itu, sesuai dengan data yang  diterima dari Desa Kedung Pengawas. “Kami berharap paket sembako yang akan dibagikan ke masyarakat ini menjadi berkah untuk tambahan di dalam rumah tangga, dan yang menerima tetap mengacu kepada data dari Desa Kedung Pengawas,” ujarnya.

Turut hadir membantu, jajaran Rakompas, tim Gugus Tugas percepatan penanganan Covid-19 Desa Kedung Pangawas, jajaran BPD, para Ketua RT dan RW serta Kadus dan staf Desa Kedung Pengawas. (adv/hum)

 

Komentar