Walikota Bekasi Pastikan MPP Plaza Cibubur Siap Kembali Dibuka

Peristiwa282 Dilihat

BeTimes.id Walikota Bekasi Rahmat Effendi bersama Kepala Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP), Lintong D. Putro melakukan giat kunjungan ke Plaza Cibubur, Selasa (2/6).

Kunjungan tersebut terkait kesiapan tatanan baru new normal di Kota Bekasi dan sekaligus memantau pengoperasian Mal Pelayanan Publik (MPP) Cibubur.

Pantauan bekasitimes.id, sebelum memasuki MPP Cibubur, ia memastikan pada pintu masuk utama telah tersedianya termogan dan hand sanitizer untuk para pengunjung.

Ia juga memantau kesiapan untuk pembukaan mal tersebut dalam rangka new normal, dan mengedepankan protokol kesehatan, seperti pengaturan meja dan kursi.

Selain itu, terlihat ia juga memerintahkan untuk tempat makan juga di batasi. Alasannya, sekaligus mengantisipasi ramainya pengunjung yang makan di tempat, dan dibuatkan antrian sehingga tetap tertib dalam upaya pencegahan covid 19.

Ia berharap pembukaan hari pertama MPP di sejumlah mal di Kota Bekasi diharapkan mendapatkan antusias yang baik dari warga masyarakat .

Dalam giatnya di MPP Cibubur Walikota Bekasi meninjau tenant-tenant yang ada, serta memonitoring kesiapan seluruh pusat perbelanjaan yang akan di buka dan diperbolehkan makan ditempat.

Ia juga meminta kepada seluruh jajarannya untuk mensosialisasikan terkait Kepwal Kota Bekasi Nomor: 560/Kep.338-Disnaker/V/2020 tentang Tata Cara Adaptasi Tatanan Baru di Tempat Kerja Perkantoran guna persiapan masyarakat dalam menjalani hidup New Normal

Terlihat seluruh petugas MPP dari DPMPTSP, Disdukcapil, Bapenda, Polres, Imigrasi dan lain-lain telah siap beroperasi dan bertugas dalam melayani warga masyarakat. (Adv/Hum)

Komentar