Ketua PKK Kota Bekasi Bagikan Bantuan Nasi Bungkus Buat Masyarakat

Politik323 Dilihat

BeTimes.id — Ketua PKK Kota Bekasi, Gunarti Rahmat Effendi, membagikan bantuan berupa nasi bungkus untuk lima Kelurahan di Kecamatan Jatisampurna, Rabu (03/06/2020).

Dalam acara tersebut, turut hadir Ketua penggerak PKK di tingkat Kecamatan Jatisampurna, Siti Habibah Wahyudin dan Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Ade Puspita.

Menurut Gunarti Rahmat Effendi, pembagian nasi bungkus ini merupakan salah satu bentuk kegiatan pada Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Kota Bekasi yang masih berlangsung hingga saat ini.

Sebanyak 300 nasi bungkus kata dia, diberikan kepada masing-masing kelurahan. Dan pembagian nasi bungkus tersebut mengikutsertakan para ibu-ibu PKK dan berbagai elemen masyarakat untuk berkontribusi dalam mencegah kelaparan warga di Kota Bekasi tepatnya di wilayah Jatisampurna.

Selain membagikan nasi bungkus kepada warga, lanjutnya, aparatur gabungan juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar senantiasa menaati protokol kesehatan covid-19.

Antara lain, tetap menggunakan masker ketika keluar rumah, menjaga jarak, dan rajin mencuci tangan sebelum dan sesudah makan.

Ia mengklaim, ini adalah salah satu bentuk kepedulian dari pemerintah bagi warga masyarakat yang terkena dampak covid 19 di Kota Bekasi.

“Kita semua berharap agar situasi ini dapat terus membaik dan perekonomian bisa kembali normal,” tutupnya. (Adv/Hum)

Komentar