Walikota Bekasi Mengakui Ada Dua Orang ASN Positif Covid 19

Peristiwa465 Dilihat

BeTimes.id — Walikota Bekasi Rahmat Effendi, mengakui dua orang Pegawai Negeri Sipil (ASN) Kota Bekasi positif dinyatakan terpapar Covid 19.

Didapatkan dua orang pegawai, setelah satu diantara mereka dinyatakan positif. Dan tim Covid 19 melakukan tracking serta swab tes hasilnya bertambah satu.

Hal ini disampaikan Walikota Bekasi Rahmat Effendi kepada bekasitimes.id, di posko Gugus penanganan Covid 19, Stadion Patriot Chandra Bhaga, Kamis (9/7).

“Saya juga tidak tahu dari mana. Sebelumnya dari mana ada salah satu aparatur dan setelah di tracking dari keluarganya juga ada. Karena ada hubungan kerja setelah di tracking kepala aparatur hasil laboratorium positif,” kata Walikota Bekasi Rahmat Effendi.

Menurutnya, setelah mendapatkan dua PNS positif petugas juga langsung melakukan tracking ke pihak keluarga mereka, dan didapati kembali dua orang positif Covid 19, istri serta anaknya.

Ia mengatakan, aktivitas di kantor bidang pengawas internal tersebut tetap berjalan normal seperti biasanya untuk melayani masyarakat.

“Kantor tetap berjalan seperti biasanya, dua orang yang positif sudah kita rawat untuk diisolasi. Dan seluruh pegawai bidang pengawas internal juga kita lakukan swab Covid 19, mudah-mudahan malam ini akan keluar hasilnya,” kata Rahmat Effendi.

Walikota menjelaskan, kantor bidang pengawas internal juga telah dilakukan penyemprotan disinfektan oleh tim yang bertugas. “Kantornya sudah disemprot disinfektan,” jelasnya. (tgm)

Komentar