Kapolres, Wakil Walikota Bekasi dan Dandin Lakukan Pengamanan CFD

Hukum249 Dilihat

BeTimes.id-Kapolres Metro Bekasi Kota Kombespol Wijonarko, S.I.K, M.Si, Wakil Walikota Bekasi Dr. Tri Adhianto serta Dandim 0507 Kota Bekasi Letkol Arm. Iwan Apriansyah melaksakanan pengamanan pembukaan Car Free Day  (CFD) di Jalan Ahmad Yani Kota Bekasi, Minggu (12/7).

Pelaksanaan CFD di masa New Normal tetap dengan memperhatikan  Protokol Kesehatan seperti menggunakan Masker, dan Thermogun sebelum memasuki area CFD, anak dibawah umur atau balita dan ibu hamil tidak diperkenankan memasuki area demi menghindari kerentanan penyebaran terhadap penyebaran Covid-19, kata Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Koya Kompol Erna Ruswing Andari.

Selain itu, Pemkot Bekasi juga menyediakan cek kesehatan secara gratis kepada warga yang ingin mengetahui kesehatannya pada masa pandemi global.

Kapolres Metro Bekasi Kota Kombespol Wijonarko menghimbau warga yang melaksanakan Car Free Day supaya tidak berkrumunan dan tidak berjabat tangan atau rangkulan. Ini semua demi kebaikan dan sama-sama menjaga kesehatan. (*/hem)

 

Komentar