Rumah Terbakar, Tiga Orang Tewas

Hukum80 Dilihat

BeTimes.id-Tiga orang tewas terbakar di rumahnya di  Perumahan Griya Jatimurni Blok D nomor 11 RT 04 RW 05 Kelurahan Jatimurni, Kecamatan Pondok Melati, Kota Bekasi, Senin (13/7) pukul 03.00 WIb.

Kebakaran itu diduga bersumber dari anti nyamuk bakar yang membakar spring bed hingga menghanguskan seisi rumah yang menyebabkan 3 penghuninya tewas.

Ketiga korban, Tris Ambarwati (48) ibu rumah tangga, Liko Rahaen (20) mahasiswa, dan Novea Levely (14) seorang pelajar. Para korban sudah tak bernyawa dengan kondisi tubuh mengenaskan.

Peristiwa itu berawal ketika  Adi Yularso (54) suami Tris terbangun sekitar  pukul 03.00 Wib, menyaksikan api mulai membesar pada spring bed di ruang keluarga dan kemudian Tris membangunkan anaknya  Lafin Bassam (24) yang kemudian bergegas meminta bantuan, namun sekembalinya Lafin, menyaksikan rumahnya sudah terbakar.

Tris bersama dua anaknya Liko Rahen (20) dan Novea Lovely (14) yang ada di kamar terjebak api hingga akhirnya tewas terbakar. 

Anggota Kepolisian yang menerima laporan segera tiba di lokasi kejadian dan melakukan pemadaman api bersama petugas pemadam kekabaran. Polisi masih melakukan pengusutan untuk memastikan penyebab kebakaran itu.

Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kota Komisaris Erna Ruswing Andari, mengatakan, pihaknya masih melakukan penyidikan, dan ketiga jenazah korban sempat dievakuasi ke kamar mayat RSUD Chasbullah Abdulmajid Kota Bekasi. Tempat kejadian kini dipasang garis polisi untuk penyidikan Puslabfor Mabes Polri guna mengetahui penyebab kebakaran. (hem)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Komentar