Sambutan Gubernur Jabar Dalam  HUT Kabupaten Bekasi ke-70 Secara  Virtual

Peristiwa444 Dilihat

 

BeTimes-Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil memberikan sambutan Hari Jadi Kabupaten Bekasi ke-70 secara virtual melalui Kepala Biro Kerjasama Provinsi Dodit Pancapana dalam Rapat Paripurna Istimewa DPRD setempat, Sabtu (15/08).

Dengan tema bekerja bersama untuk Bekasi dua kali tambah baik katanya, diharapkan menjadi momentum Kabupaten Bekasi diulang tahunnya  ke-70 mewujudkan kesejahteraan masyarakat.

“Ini selaras dengan visi Provinsi Jabar terwujudnya Jawa Barat juara lahir batin melalui kolaborasi, untuk meningkatkan kulitas masyarakat lahir batin dengan meningkatkan daya saing,” ujarnya.

Kabupaten Bekasi diharapkan membuat inovasi di berbagai sektor terutama dalam pelayanan publik, berkolaborasi dengan berbagai pihak untuk menjawab tantangan serta permasalahan pembangunan.

“Kabupaten Bekasi masuk dalam WP-Bodetabepuncur terdepan mewakili Jawa Barat dan merupakan kawasan strategis nasional dalam industri jasa perkotaaan dan perdagangan maka dibutuhkan kerja sama dan sinergi dengan semua pihak untuk mewujudkan kemajuan Jawa Barat,”tambahnya.

Ia berharap setelah pendemi Covid-19 tempat Wisata, Rumah Makan, perhotelan di  Kabupaten Bekasi bisa kembali pulih dan stabilitas ekonomi Jawa Barat kembali normal. Kabuaten Bekasi diminta konsisten menjaga lingkungan dan milenial diminta bijak mengunggah sosila media.

“Saya sampaikan saat ini tengah Jawa Barat tengah melakukan evaluasi terhadap pemerintah daerah, khususnya Kabupaten Bekasi 2019, kami berharap Kabupaten Bekasi masuk 10 besar regional maupun nasional ,” terangnya. (bks/hem)

Komentar