Pengurus DPW Kabupaten Bekasi Dikukuhkan

Peristiwa468 Dilihat

BeTimes.id-Pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Bekasi  bersama pengurus 9 Kota/Kabupaten masa bhakti 2019-2024 dikukuhkan Penasehat  DWP  Provinsi Jawa Barat Atalia Praratya secara virtual di Aula Diskominfosantik Bekasi, Rabu (26/8).

Penasehat Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi Jawa Barat Atalia Praratya mengatakan, DWP harus dapat memberikan dukungan kepada suami yang mengemban amanah sebagai abdi negara, serta meminta melaksanakan tugas dan kewajiban DWP.

“Jangan menjadi perempuan yang biasa-biasa, tapi harus mau menjadi perempuan yang luar biasa,” ungkap Atalia yang akrab disapa ‘ibu cinta’.

Menurut Atalia, menjadi perempuan luar biasa akan berusaha maksimal. Baik sebagai staf, ibu rumah tangga atau pemimpin.

Sebagai istri seorang ASN (Aparatur Sipil Negara),  kata  Atalia, berilah keteladanan di manapun  berada. Tentunya akan berpengaruh pada kredibilitas diri sendiri maupun suami dimana tempatnya bekerja.

Atalia pun berpesan sebagai istri seorang ASN haruslah menjadi perempuan yang berkualitas dalam keluarga maupun organisasi. Sebagai istri harus mendorong para suami untuk mempunyai integritas, profesionalitas dan kemampuan melayani.

“Saya berharap anggota DWP Jawa Barat bisa terus aktif, berkarya dan memberi kontribusi nyata di tengah pandemi Covid-19,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua DWP Kabupaten Bekasi Iin uju berharap seluruh Pengurus DWP harus aktif  bekerjasama menyelesaikan setiap tugas. Karena kekompakan antar anggota menjadi kunci sukses organisasi DWP untuk menjadi mitra kerja pemerintah. “Mudah-mudahan dengan pengukuhan ini anggota DWP  bisa memegang amanah dan selalu kompak dalam berbagai  kegiatan,”  katanya. (hms/hem)

Komentar