Ketua PWI Bekasi Raya Melantik Kepengurusan PWI Peduli Bekasi Raya

Peristiwa422 Dilihat

BeTimes.id — Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Bekasi Raya, Melodi Sinaga, melantik kepengurusan PWI Peduli Bekasi Raya periode 2020-2023 untuk melaksanakan kegiatan di bidang umum dan sosial.

Dalam Surat Keputusan PWI Bekasi Raya, Ade Muksin (Ketua), Yoyo Suharyono (Sekretaris) dan Siaga Yudha (Bendahara), Senin, (31/8).

Acara yang digelar di Jalan Cikarang Baru Raya Thamrin Boulevard Sertajaya Cikarang Timur berlangsung meriah.

Dalam kesempatan ini juga dilangsungkan Pelantikan Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI), peresmian LBH GMBI.

Hadir dalam acara kesempatan itu hadir anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Irfan Khairani, Anggota DPRD Kabupaten Bekasi Budiyanto, Ketua Kadin Kabupaten Bekasi H. Obing, dan Camat Cikarang Timur.

Sementara dari Pemerintah Kota Bekasi, hadir Kepala Badan Kesbangpol Kota Bekasi Cecep Suherlan, dan Bagian Humas Setda Kota Bekasi.

Menurut Melodi Sinaga, dibentuknya PWI Peduli Bekasi Raya guna melaksanakan tugas di bidang umum dan sosial, menghimpun serta menyalurkan bantuan bencana kemiskinan akut juga bantuan pendidikan.

Selain itu, kata dia, mereka akan menjalin kerjasama dengan donatur dan mempertanggungjawakan secara terbuka serta mempublikasikan kegiatan di media massa. (hum/tgm)

Komentar