Peletakan Batu Pertama Pengadilan Negeri Cikarang Kelas II

Hukum457 Dilihat

BeTimes.id-Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja mengapresiasi seluruh jajaran Pengadilan Negeri Cikarang Kelas II karena selama ini telah memberikan kinerja yang terbaik untuk masyarakat Kabupaten Bekasi. 

Hal itu diungkapkannya ketika menghadiri acara Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Pengadilan Negeri Cikarang Kelas II di  berlangsung di Komplek Perkantoran Pemkab Bekasi, Cikarang Pusat, Jumat (23/10).

“Kinerjanya selama ini untuk masyarakat Kabupaten Bekasi. Walaupun ini kantornya baru. ingin dibangun, namun banyak yang sudah dikerjakan untuk masyarakat daerah ini,” ucapnya.

Ia  berharap,, pembangunan ini akan berjalan dengan lancar dan dapat selesai sesuai yang ditargetkan. “Saya berharap  pembangunan PN Cikarang dapat berjalan dengan lancar. Dan semoga dengan dibangunnya gedung baru, maka pelayanannya dapat lebih baik lagi,” tuturnya.

Bupati Bekasi mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran Forkopimda Kabupaten Bekasi yang juga hadir dalam kegiatan tersebut. Ia  berharap kekompakan dan sinergitas dapat lebih baik lagi untuk membangun Kabupaten Bekasi dua kali tambah baik.

Selain itu, Direktur Jenderal Badan Pengadilan Umum Prim Haryadi mengatakan, kehadiran gedung yang baik salah satu  yang tidak bisa dipungkiri, karena bentuk fasilitas untuk masyarakat dalam mempermudah mencari keadilan.

“Saya berharap hal ini dapat bermanfaat bagi  jajarannya dan masyarakat Kabupaten Bekasi,” ucapnya.

Ketua Pengadilan Negeri Cikarang Kelas II Darma Indo Damanik menyebut, gedung baru ini akan dibangun di atas lahan seluas 5.000 meter persegi di Komplek Perkantoran Pemkab Bekasi, Cikarang Pusat dan diperkirakan selesai  Juni tahun 2021.

Peletakan batu pertama secara símbolis dilakukan  Dirjen Badan Pengendalian Umum, Bupati Bekasi, Ketua Pengadilan Tinggi Bandung, dan Ketua Pengadilan Negeri Cikarang Kelas II, serta didampingi  unsur Forkopimda Kabupaten Bekasi. (hms/hem)

Komentar