Sekda Uju: Tim Gugus Tugas Percepat Terwujudnya KLA

Peristiwa898 Dilihat

Sekda H Uju membuka Rakor Gugus Tugas KLA Tahun 2021, di Hotel Sakura Deltamas, Kecamatan Cikarang Pusat, Rabu (10/3).

BeTimes.id- Tim gugus tugas yang ditetapkan dengan SK Bupati Bekasi Nomor : 460/Kep.331-DPPA/2020 sebagai upaya mempercepat terwujudnya Kabupaten Bekasi layak anak.

Hal itu ditegaskan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bekasi Uju ketika secara resmi membuka kegiatan Rakor Gugus Tugas Kabupaten Layak Anak (KLA) Tahun 2021 di Hotel Sakura Deltamas, Kecamatan Cikarang Pusat, Rabu (10/3).

Dikatakan, tujuan rakor tersebut untuk mengetahui dan mengevaluasi sudah sejauhmana perangkat daerah merencanakan dan melakukan upaya-upaya terhadap pemenuhan hak-hak anak. “Saya ingin hak-hak anak di daerah ini bisa dipastikan terlindungi dengan baik,” ujarnya

Dikatakan Uju, program KLA merupakan tugas berat yang harus didukung. Untuk itu, kepada Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DPPPA) setempat, agar dapat melakukan koordinasi dengan instansi terkait. Karena pemerintah tidak akan maksimal tanpa dukungan masyarakat dan dunia usaha.”Dengan komitmen dan kerjasama yang baik, kabupaten bekasi di tahun berikutnya menjadi KLA tingkat madya,” tandasnya. (adv)

Komentar