Camat Cikarang Pusat:Pilkades Pasirranji Harus Digelar Sesuai Prokes

Politik406 Dilihat

Camat Cikarang Pusat, Suwarto

BeTimes.id-Camat Cikarang Pusat Suwarto mengharapkan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di Desa Pasiranji, berjalan dengan baik. Semua pihak, mesti menjaga ketertiban agar peleksanaan pesta demokrasi tingkat Desa ini berjalan dengan lancar, aman, kondusif dan tertib.

Suwarto mengatakan hal itu, Jumat (26/03). Ia pun menghimbau masyarakat agar tertib mengikuti Pilkades tanggal 4 April 2021 mendatang. Demikian juga kepada panitia dan masyarakat agar disiplin mematuhi protokol kesehatan (prokes) pada hari pencoblosan itu. “Dengan adanya pandemi Covid-19 maka kami menghimbau agar masyarakat tetap ikuti protokol kesehatan, menjaga jarak, pakai masker dan cuci tangan di tempat yang disediakan panitia,” ujarnya sebagaimana dikutif dari bekasikab.go.id.

Dikatakan, pihak kecamatan telah menyampaikan arahan kepada para panitia dan semua pihak terkait agar Pilkades Pasirranji dapat berjalan secara demokratis dan sesuai prokes. Di Kecamatan Cikarang Pusat, Desa Pasirranji satu-satunya yang mengikuti Pilkades Serentak tahun 2021, bersama 8 desa lainnya di Kabupaten Bekasi.

Pilkades Pasirranji akan dilaksanakan di tujuh tempat pemungutan suara (TPS) dengan tiga calon kepala desa, yakni Asep Sunandar nomor urut 1, Wardi Sunandar nomor urut 2 dan Edi Herdiansyah nomor urut 3. (adv/hem)

Komentar