Sebanyak 200 Lansia di Kecamatan Sukatani Divaksinasi Covid-19

Peristiwa523 Dilihat

Ratusan lansia di Kecamatan Sukatani divaksinasi Covid-19.

BeTimea.id-Sebanyak 200 warga lanjut usia (Lansia) di Kecamatan Sukatani, Kabupaten Bekasi mengikuti vaksinasi Covid-19, Jumat (26/03)

Koordinator Imunisasi Puskesmas Sukatani Rina Mardiana mengatakan, lansia tersebut berasal dari empat desa di Kecamatan Sukatani, yaitu Desa Sukamulya, Desa Sukadarma, Desa Sukamanah dan Desa Sukarukun. Setiap Desa membawa 50 lansia untuk vaksin Covid-19,” kata Rina.

Selain untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19, kata Rina, para warga lansia diprioritaskan untuk mendapatkan vaksin karena lansia sangat rentan terhadap penularan virus Covid-19
“Saat ini kita prioritaskan untuk lansia yang menjalani vaksinasi Covid-19, karena lansia sangat rentan terhadap penularan virus Covid-19,” tambah Rina sebagaimana dikutip bekasikab.go.id.

Kepala Seksi Ketentraman dan Keteriban (Kasi Trantib) Kecamatan Sukatani, Rama Matandung mengaku bersyukur karena para lansia di daerahnya sudah disuntik vaksin Covid-19. “Kami berharap agar warga Sukatani yang lain juga siap divaksin dan tidak termakan berita hoax yang membuat mereka menjadi takut untuk melakukan vaksin Covid-19,” ujar Rama. (adv/hem)

Komentar