Bagikan berita kami:

BeTimes.id-Petugas Polsek Serang Baru, melakukan edukasi dan vaksinasi kepada 250 warga di kampung tangguh jaya (KTJ) di Perumahan Mega Regensi RW 01/ 20 blok G Desa Suka Ragam, Kecamatan Serang Baru, Kabupaten Bekasi, Rabu (21/7).

Ratusan warga mengantri dengan protokol kesehatan yang ketat untuk dapatkan vaksinasi yang dilakukan Polsek Serang Baru bersama petugas medis dan petugas kecamatan.

Salah satu warga Marni(40) mengaku sangat berterima kasih, karena memang sangat berharap adanya vaksinasi di tempatnya, terlebih dengan menguatkan imun yang dapat menghindari terpapar covid-19.

“Saya bersama suami mendapat kabar adanya vaksinasi di kampung tangguh jaya, langsung mendaftar dan Alhamdulillah langsung vaksinasi” jelas Marni dengan wajah sumringah.

Sementara itu, Kapolsek Serang Baru AKP Somantri sempat terkejut dengan antusiasnya warga yang datang untuk di divaksinasi.

“Hari ini kami menargetkan 250 warga divaksinasi. Namun kami berjanji akan secepatnya divaksin untuk segera di data dan selanjutnya akan di lakukan vaksinasi pressisi TNI – Polri bekerjasama dengan petugas kesehatan dari tenaga medis Puskemas dan relawan medis,” ungkap AKP Somantri.

“Antusiasnya warga sebagai bukti mulai disiplinnya vaksinasi. Petugas Polsek juga selalu dihimbau untuk hidup disiplin dan menerapkan protokol kesehatan dalam setiap aktifitas sehari-hari,” tandas AKP Somantri. (tbs)


Bagikan berita kami:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *