Penumpang Kereta Api Comuter Line Disweb Antigen di Stadion Cikarang

Hukum823 Dilihat

BeTimes.id-Polsek Cikarang Utara dibantu Muspika Kecamatan Cikarang Utara dan Puskesmas Cikarang yang tergabung dalam tiga Pilar melakukan Swab Test Antigen gratis ke warga yang menggunakan kereta api Comuter line (24/5).

Pelaksanaan tes Swab Test Antigen yang dilakukan petugas tiga pilar si stasiun Cikarang dengan target para penumpang commuter line yang baru balik mudik dari kampung halamannya, dengan menggunakan sistem acak pada penumpang kereta api Comuter line, petugas menargetkan sebanyak lima puluh penumpang yang dites sweb antigen.

Petugas juga melakukan hal sama kepada para pendatang baru yang semua dilakukan di Stasiun Cikarang, Desa Karang Asih, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi.

“Hari ini bersama dengan petugas tiga pilar, melakukan tes sweb antigen secara gratis kepada para panumpang kereta api Comuter line yang baru pulang mudik dari kampung halamannya,” tutur Kapolsek Cikarang Kompol Mustakim.

Camat Cikarang Utara Nopcan, mengaku akan melakukan kegiatan tes sweb antigen di tempat-tempat keramaian yang salah satunya di stasiun Cikarang.

” Cikarang Utara yang menjadi sentral kegiatan bagi masyarakat kabupaten Bekasi, banyak terbadapat titik keramainan dan unsur tiga pilar akan melakukan tes sweb antigen di tempat tersebut. Selain itu, dilakukan penyisiran pada warga yang baru balik dari kampung halamannya untuk di lakukan tes sweb antigen” pungkas Nopcan.(tbs/hem)

Komentar