Bagikan berita kami:

BeTimes.id-Petugas Tiga Pilar, Kecamatan, Koramil dan Polsek Medan Satria memantau warga terpapar Covid-19 di Lingkungan Perum Taman Harapan Baru (THB) di Rt.002/25 Kelurahan Pejuang, Kota Bekasi yang merupakan lokasi micro lockdown.

Dipimpin Kapolsek Medan Satria Komisaris Polisi Agus Rohmat, SH dan didampingi Camat Medan Satria Lia Erliani, Lurah Pejuang dan pengurus RT serta petugas Bhabinkamtibmas. Petugas memantau warga yang terpapar Covid-19 di Lingkungan Perum THB RT.002 RW.25 Kelurahan Pejuang klaster arisan dan menghadiri resepsi.

Petugas menanyakan kondisi kesehatan dan kebutuhannya serta memberikan semangat agar selalu sehat dan kuat serta jangan terlalu banyak pikiran agar imunitas tetap terjaga. Di tempat tersebut sebanyak 47 orang dari 15 KK terpapar Covid, satu orang meninggal, 2 masih dalam perawatan di Rumah sakit setempat dan beberapa warga juga ada yang dirawat di Wisma Atlit.

“Kami memantau di Cluster Arisan dan menghadiri resepsi pernikahan dan saat ini seluruh warga melakukan lockdwon mikro” ujar Kompol Agus Rohmat.

Diharapkan, warga tetap semangat dan cepat pulih hingga bisa beraktivitas sebagaimana biasanya, katanya. (tbs)


Bagikan berita kami:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *