Warga Antusias Ikuti Vaksinasi Dalam Bhakti Kesehatan Bhayangkara

Hukum249 Dilihat

BeTimes.id-Antusias warga mengikuti vaksinasi yang dilaksanakan pihak Kepolisian dalam operasi kemanusiaan Bhakti kesehatan Bhayangkara di beberapa lokasi Kabupaten Bekasi cukup tinggi.

Vaksinasi di antaranya Kampung Tangguh Jaya Perumahan Taman Seruni Rw 08 Desa Mekar Mukti, Kecamatan Cikarang Utara Kab.Bekasi, Puskesmas Mekar Mukti dan Puskesmas sukaraya Kecamatan Karang Bahagia dipimpin Kapolsek Cikarang Kompol Mustakim.SH.MH.

Pelaksanaan Percepatan Program Vaksinasi di Polsek Cikarang dengan Pelaksana Dokes Polda Metro sebanyak 150 warga yang divaksin, di Puskemas Sukaraya sebanyak 36 warga, di Puskesmas Mekar Mukti 201 orang.

“Polsek Cikarang melaksanakan Program Percepatan Vaksinasi kepada warga manula dan Pelayan Publik, seluruhnya 387 orang. Bahkan, banyak yang ditolak karena keterbatasan Vaksin dan tenaga kesehatannya,” tutur Kompol Mustakim

“Vaksin akan dilakukan terus, baik dalam rangka HUT Bhayangkara dan juga yang diselenggarakan Pemda Kabupaten Bekasi. Rencananya di wilayah Polsek Cikarang dalam Rangka Bhakti Bhayangkara akan di lakukan di 3 tempat yakni di Puri Cikarang Hijau, Sentral Park, dan puri Nirwana,”Jelas Mustakim.

“Kegiatan tersebut di KTJ Seruni sempat ditinjau Kapolres Metro Bekasi Kombespol Hendra Gunawan, SIK.MS.i dan dalam pelaksanaan selalu dengan mengedepankan Protokol kesehatan dengan tujuan untuk Mencegah Penyebaran Covid 19,” pungkas Kapolsek Cikarang.(tbs)

Komentar