230 Warga Desa Cilangkara Divaksin Dalam Operasi Kemanusiaan Bhayangkara Untuk Negeri

Hukum257 Dilihat

BeTimes.id-Kepolisian Sektor (Polsek) Serang Baru melakukan operasi kemanusiaan Bhakti kesehatan Bhayangkara untuk negeri jelang hari jadinya sebagai upaya memutus mata rantai covid 19.

Polsek Serang Baru dengan unsur tiga pilar melakukan vaksinasi terhadap ratusan warga Desa Cilangkara, di kantor Desa setempat, Kecamatan Serang Baru, Kabupaten Bekasi, Jumat (18/06).

Ratusan warga dengan menggunakan prokol kesehatan diminta mengantri melakukan vaksinasi yang dilakukan petugas Polsek Serang Baru.

Menurut Kapolsek Serang Baru AKP Somantri, pihaknya untuk kesekian kalinya melakukan viksinasi kepada warga.

“Dengan mengambil tema giat operasi kemanusiaan Bhakti kesehatan bhayangkara untuk negeri, hari ini sebanyak 230 warga divaksinasi,” tutur AKP Somantri.

Untuk memutus mata rantai Covid-19, dengan vaksinasi agar kedepannya warga memiliki kekebalan tubuh, tapi dengan syarat tidak kendor dan tetap mengedepankan protokol kesehatan,” tambah Somantri.

Sementara itu, salah satu warga Abdul(45) sangat berterima kasih kepada Polsek Serang Baru yang melakukan vaksinasi agar tidak mudah terkena wabah covid 19.

“Saya dengan keluarga langsung menuju kantor desa untuk mendaftar di vaksinasi,” ujar Abdul dengan nada sumringah.

“Tidak ada efek sama sekali setelah divaksin, malah nafsu makan, bahkan kondisinya malah lebih baik dari sebelumnya,” tandas Abdul.

Komentar