Polres Metro Bekasi Adakan Gerai Vaksin Keliling Gratis

Hukum753 Dilihat

BeTimes.id-Kepolisian Resor (Polres) Metro Bekasi menggelar Gerai Vaksin keliling kepada masyarakat, salah satunya di perumahan Taman Raflesia, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi Sabtu (03/7).

Gerai vaksin keliling dalam rangka Bhakti Kesehatan Bhayangkara Untuk Negeri,dilakukan dengan mengedepankan dan menerapkan Protokol kesehatan (Promes) ketat.

Di tempat tersebut gerai vaksin keliling yang dinahkodai tim relawan dan petugas kesehatan dibantu petugas dari Polres Metro Bekasi,memberikan vaksinasi pada warga di tempat tersebut dengan menargetkan 250 warga.

Kapolres metro Bekasi Kombespol Hendra Gunawan didampingi Kasat Lantas AKBP Argo Wiyono bersama Kanit Satpras Sim AKP Arry S Utomo, melihat langsung vaksinasi yang dilakukan dan sangat mengapresiasi apa yang dilakukan petugas relawan dan kesehatan dibantu dari Polres.

“Gerai vaksin keliling ini,cukup mendapat tanggapan positif dari masyarakat” jelas Kapolres metro Bekasi Kombespol Hendra Gunawan yang memantau langsung jalannya vaksinasi.

“Giat vaksin yang di lakukan pada warga dengan menerjunkan para petugas Polres Kabupaten Bekasi, para relawan dan bantuan tenaga kesehatan, dan akan dilakukan kembali di beberapa titik,dengan harapan dapat menargetkan apa yang dicanangkan bapak Presiden Republik Indonesia,Joko Widodo untuk dapat melakukan vaksinasi pada seluruh warga di negeri ini” tambah Hendra Gunawan.

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Metro Bekasi AKBP Argo Wiyono, gerai vaksin keliling, rencana akan kembali dilakukan pada warga di tempat lainnya.

“Dari Vaksinasi yang diberikan dengan kuota 250 orang, untuk jumlah vaksin yang terbuka sebanyak 23 vial, masyarakat yang mendaftar sebanyak 236 orang dan yang tervaksin sebanyak 236 orang,” jelas AKBP Argo Wiyono

“Alhamdulillah giat Acara gerai vaksin keliling yang kami lakukan bersama para petugas lainnya dapat berjalan lancar dan kondusif,ke depannya kami akan terus berupaya melakukan kegiatan serupa di beberapa tempat lainnya di wilayah kabupaten Bekasi,” tandas Argo.(tbs)

Komentar