Mr.Lex Deklarasikan Gerakan Sehati Sejuta Rumah Anti Covid-19 Merci

Peristiwa462 Dilihat

Deklarator Gerakan Sehati Alex Alposen Siburian (foto hem)

Gerakan sehati (sejuta rumah anti Covid-19) Merci, dideklarasikan dengan solusi Produk Merci Propolis untuk menangkal dan mengobati penderita yang terpapar Covid-19 di Basecamp Mr.Lex Jalan Raya Bumi Lestari Blok H 8 No.1 Mangunjaya, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Minggu (11/7).

Deklator Alex Alopsen Siburian setelah berkeliling ke daerah-daerah dengan menawarkan Merci Propolis sebagai solusi kesehatan. Sebab, sudah terbukti cukup banyak yang sembuh dari berbagai penyakit seperti diabetes, kanker, stroke, TBC, sakit janjung, Ginjal, hepatitis, Thypus, Kista, Diare, asam urat, kolestrol, darah tinggi, tumor, liver, maag, sakit gigi/gusi, radang sendi, demand an lainnya termasuk penderita Covid-19 setelah mengkonsumsi produk bersumber dari air liur lebah ini. Kandungan propolis Biolavonoid memulihkan system kapilari serta memperbaiki kerapuhan dan kebocoran saluran darah (kandungan bioflanoid pada 1 tetes propolis setara dengan bioflanoid yang dihasilkan dari 500 buah jeruk. Proteinnya 16 jenis asam amino, semua vitamin terkandung di dalamnya kecuali vitamin K, semua mineral terkandung di dalam propolis kecuali sulfur hingga nyaman ditetes ke mata.

Selain berbagai penyakit sembuh setelah mengkonsumsi Merci Propolis, semakin meyakinkan mantan Wartawan Berbahasa Inggris dan Pemimpin sejumlah surat kabar ini, menawarkan produk ini sebagai solusi kesehatan. The world is changing and will never be the same again (dunia sudah berubah dan tidak akan pernah seperti dulu lagi), dan saat ini tak bisa dipungkiri bahwa wabah pandemi penyakit virus corona atau corona virus diseases (Covid-19) sudah menjadi bagian tak terpisahkan dari hidup setiap anak bangsa, bahkan dunia.
Rasanya sulit untuk berkata, “segeralah berlalu wahai virus corona”. Dan merujuk virus influenza yang muncul tahun 1917 dan merenggut nyawa 17.000.000 jiwa hingga hari ini influenza masih tetap exist di dunia.

Mantan aktivis ini, mempromosikan merci propolis adalah sebuah produk berkualitas tinggi yang mampu sebagai anti virus, bakteri dan jamur. Sebagaimana propolis adalah salah satu produk lebah yang telah dinubuatkan di kitab suci baik Al Quran maupun Alkitab, sebagai rujukan penelitian para ahli di dunia.

Dikatakan, sejatinya sudah ribuan yang disembuhkan Merci Propolis dengan berbagai penyakit termasuk yang terpapar Covid dari yang positif menjadi negatif dalam kurun waktu 2 – 4 hari, akan tetapi sebagian besar warga tidak berkenan didokumentasi, apalagi divideokan karena ada kesan bahwa Covid adalah penyakit aib sama seperti AIDS, padahal Covid sudah seperti penyakit biasa yang memungkinkan terpapar kepada siapa saja.
“Setelah Covid muncul di negeri ini, saya telah menulis surat kepada yang mulia Presiden Republik Indonesia Ir.Joko Widodo yang mengusulkan agar diangkat 1 orang Kepala Staf Angkatan Perang (Kasap) Seperti Jenderal TB Simatupang dahulu, karena menurut saya ini adalah ‘perang biologi dunia’.

Dikatakan, ia mendapat informasi banyak by youtube dalam bahasa inggris dari dr.Rashid Buttar, dr. Joe Dispenza, Brian Rose, David Icke, Alex Jhons, Wim Hov dan lainnya, juga telah menonton film dokumenter berjudul “out of shadow” berisi informasi bahwa semua ini ada aktor intelektual dan konspirasi tingkat tinggi kelas dunia yang tak tersentuh (the untouchable), termasuk pengendalian hampir semua media mainstream dunia (note : film telah hilang dari youtube).

Ditambahkan, surat ke-dua yang dilayangkankan kepada 10 Kepala Negara di dunia dalam 2 bahasa yaitu Indonesia dan Inggris, yang mengusulkan agar setiap warga dibentengi dengan mengkonsumsi merci propolis. “Bahkan ketika ada issu bahwa ada seorang korban Covid-19 datang dari Malaysia dan dimakamkan di TPU Mangunjaya Kab. Bekasi, awal maret 2020, saya siarkan langsung di platform youtube Mr. Lex Merci. Apa yang terjadi, malah youtube membanned atau memblokir youtube pribadi saya,” katanya.
Sebagai simpati dan empati terhadap korban Covid-19 dari sisi ekonomi, melalui kompak merci, telah melakukan aksi merci peduli dengan membagi-bagi nasi bungkus di jalanan.

Sejumlah leader dan member Merci Propolisi dalam deklarasi gerakan sehati, (hem)

Mr.Lex panggilan Alex Alopsen Siburian mengatakan, bahwa seorang peneliti propolis di universitas kebanggaan negeri ini (UI) , dr. Muhammad Sahlan telah merilis di berbagai media main stream bahwa propolis mampu mencegah dan mengobati virus corona pada medio Mei-Juni 2020, namun temuan ini tidak mendapat political will dari pemerintah.

Terkini video podcast @ facebook mantan Menteri Kesehatan Siti Fadila Supari Ft ahli virus nusantara Prof. Nidun, yang sukses menghalau flu burung dan menolak telak desakan who di negeri ini, meyakini bahwa vaksin bukanlah suatu jaminan seseorang tidak terserang covid-19. Keprihatinan kita bertambah saat ini, ada sekitar 6.000 orang dirawat di rumah sakit khusus covid-19 Wisma Atlet Ibukota Jakarta, dan semakin banyak korban jiwa berjatuhan di berbagai daerah.

Dan sejak covid-19 muncul, “saya telah menunjukkan pada publik bahwa saya bolak balik Jakarta – Medan by pesawat dengan keyakinan tidak akan terpapar Covid-19, karena rutin dan disiplin mengkonsumsi merci propolis. Dan terakhir roadshow overland Jawa – Sumatera lewat darat selama 2,5 bulan (26 april – 4 juli) menebar kebaikan merci propolis, hasilnya saya lolos promo tour gratis ke singapura dan Malaysia. Bersyukur, berterimakasih dan rayakanlah setiap sukses dan pencapaianmu. Dan inilah yang kita rayakan hari ini,” katanya.

Dia juga mengajak para member dan leader di Merci Propolis menjadi relawan dan pejuang untuk selamatkan negeri. Sekecil apapun yang mampu kita lakukan dan yakini, lakukanlah…! dan lakukanlah dengan yakin. Itulah, makanya mendeklarasikan gerakan sehati. Sehat negeriku, kuat bangsaku, merdeka, merdeka, merdeka, katanya seraya memotivasi para member dan leader tergabung di Marci Lexus Empire1T. (hem)

Komentar