Bagikan berita kami:

BeTimes.id-Puluhan anggota Subkogartap 09 Kabupaten Bekasi di Jalan Teuku Umar No 1, Desa Gandasari, Kecamatan Cikarang Barat diswab antigen dari petugas medis. Ini sebagai upaya menghindari penyebaran wabah covid-19 dan memutus mata rantai penyebaran virus itu.

Dengan protokol kesehatan (prokes) yang ketat, puluhan petugas Subkogartap 09 mengantri tes swea antigen, sebagai wujud perhatian Brigjen TNI Novi Helmi.SIP, MIP yang langsung meluncurkan tim Kesehatan pimpinan Sertu Burza bersama 3 petugas dengan berpakaian APD putih – putih menggunakan Mobil Ambulan 9648 -VII.

Para petugas medis tersebut satu persatu langsung melakukan tes swab antigen. Dari keseluruhan anggota yang melakukan tes swab antigen, hasilnya Negatif.
Kasubkogartap 09 Kabupaten Bekasi Mayor Arm Parjiyana.S.Sos. M.Si mengatakan Kasgartap 1/JKT yang langsung memerintahkan jalannya swab antigen kepada para anggota Subkogartap 09 Kabupaten Kabupaten Bekasi.”Sangat berterima kasih kepada Bapak Brigjen TNI Novi Helmi yang telah menurunkan tim medis dalam tes swab antigen kepada para anggota Garnisun 09 /Kabupaten Bekasi,” katanya.

“Tujuan di lakukan Swap Antigen guna memutuskan mata rantai penyebaran Covid 19, pengamanan secara preventif terhadap Anggota Subkogartap 09 Kabupaten Bekasi untuk menghindari kekurangan percayaan saling curiga dan mencurigai antara anggota yang satu dengan yang lainnya di masa covid 19,” terang Kasubkogartap 09 Kabupaten Bekasi Mayor Arm Parjiyana. “Alhamdulilah dari puluhan anggota yang diswab antigen, semuanya negatif,” tandasnta. (tbs)


Bagikan berita kami:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *