Bagikan berita kami:

BeTimes.id-Satuan Reksrim Polres Metro Bekasi, membagikan dua ratus sembako kepada warga tidak mampu yang tinggal di pemukiman kumuh, pengemis jalan, pemulung, tukang ojek para pedagang kecil terdampak wabah Covid-19, Jumat (23/7).

Dengan menelusuri jalan raya Pasir Gombong, jalan raya RE Martadinata dan lainnya, petugas Satreskrim mendatangi warga untuk memberikan bantuan sembako berupa beras, mie instan, makanan siap saji dan masker.

Petugas memprioritaskan bantuan kepada warga terdampak akibat perpanjangan masa PPKM Level Empat dan Imbas pamdemi covid-19.

Sasarannya warga yang tinggal di pemukiman kumuh, para tukang becak, pemulung dan pedagang kaki lima.

Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi AKBP Andi Oddang Riuh Hutomo mengaku, bantuan kepada warga tidak mampu dan terdampak PPKM level 4 dan covid-19.

“Dua ratus paket sembako kepada warga tidak mampu di tempat kumuh dan padat, tukang ojek, pemulung di beberapa tempat Kabupaten Bekasi,” ujar AKBP Andi Oddang Riuh Hutomo.

Bantuan ini diharapkan dapat meringankan beban warga selama PPKM level 4 dan Pandemi covid-19, dan akan terus melakukan kegiatan serupa agar warga dapat terbantu di saat kondisi seperti saat ini, tandas Andi Oddang Riuh Hutomo

Andi juga meminta agar warga tidak mudah percaya dengan adanya informasi hoax dan informasi yang menjurus ke arah provokasi atas kebijakan yang diberlakukan pemerintah saat ini.(tbs)


Bagikan berita kami:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *