Bagikan berita kami:

BeTimes.id-Dinas Komunikasi Informatika Persandian dan Statistik (Diskominfosantik) Kabupaten Bekasi mendapat penghargaan “Mitra Terbaik” dari Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Bekasi, dalam rangka Hari Bhakti Adhyaksa ke-61.

Kepala Kejari Kabupaten Bekasi, Raden Rara Mahayu Dian Suryandari menyerahkan penghargaan secara virtual kepada Sekretaris Diskominfosantik Kabupaten Bekasi Ade Komarudin, Kamis (22/07).

Mahayu mengatakan, Diskominfosantik Kabupaten Bekasi memiliki peran yang sangat strategis di tengah masa pandemi Covid-19 dalam menunjang kinerja Kejaksaan. “Diskominfo merupakan jembatan bagi setiap satuan kerja untuk mengkomunikasikan kepada publik tentang kebijakan, serta menunjang kinerja yang saat ini lebih banyak dilakukan secara virtual,” kata Mahayu.

Kepala Diskominfosantik Kabupaten Bekasi Jaoharul Alam menyampaikan terimakasih atas penghargaan itu dan diharapkan menjadi pemicu bagi jajarannya untuk terus meningkatkan kinerja.
“Penghargaan ini sebagai bentuk terjalinnya kerjasama antara Kejari dengan Diskominfo dalam rangka mensupport kegiatan yang dilakukan Kejari Negeri Kabupaten Bekasi,” ujarnya.

Menurutnya, penghargaan tersebut bukan hasil kerja sendiri, tapi hasil kerjasama yang baik sebagai mitra kerja antara Pemerintah Kabupaten Bekasi khususnya Diskominfosantik dalam mendukung tugas dan fungsi Kejaksaan. “Saya harap penghargaan ini jadi pemicu bagi jajaran Diskominfo untuk terus meningkatkan kerjasama dengan semua stakeholder yang ada di Kabupaten Bekasi,” ucapnya sebagaimana dikutip dari bekasikab.go.id. (adv)


Bagikan berita kami:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *