Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan Ziarah ke Makam H. Eka Supria Atmaja

Peristiwa708 Dilihat

BeTimes.id-Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan ziarah ke makam Almarhum Bupati Bekasi H. Eka Supria Atmaja di pemakaman keluarga, Kp. Lemahabang, Desa Waluya, Kecamatan Cikarang Utara, Jumat (23/07) malam.

Dani Ramdan bertemu dan bersilaturahmi dengan orangtua Bupati Eka Supria Atmaja dan adiknya dr Asep Surya Atmaja. “Tadi saya banyak berbincang dengan orangtua dan adik almarhum. Ternyata banyak kesesuaian pikiran dan gagasan, yang terungkapnya sekarang antara saya dengan almarhum,” kata Dani.

Terkait kebijakan penanganan Covid-19 di Kabupaten Bekasi, Dani menyebutkan, apa yang sudah dilakukan Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja sudah tepat, sehingga tinggal melanjutkan. “Hasil evaluasi saya dalam hal kebijakan penanganan Covid-19, apa yang sudah dilakukan almarhum sudah on the track, sehingga tinggal melanjutkan, tinggal akselerasinya lebih dioptimalkan,” ujarnya.

Diungkapkan, pertemuannya dengan keluarga almarhum Bupati Eka Supria Atmaja, memperkuat semangatnya untuk melanjutkan cita-cita almarhum dalam membangun daerah ini.
“Mudah-mudahan dengan ijin Allah SWT dan restu dari keluarga almarhum, saya bisa melanjutkan keinginannya,” ucapnya.

Sebelumnya, Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan, mengisi agenda hari pertamanya di Kabupaten Bekasi, Jumat (23/07) dengan menggelar silaturahmi dan rapat kordinasi dengan jajaran perangkat daerah di lingkungan Pemkab Bekasi.

Selain itu, Dani yang baru saja dilantik Gubernur Jabar Ridwan Kamil sebagai Pj Bupati Bekasi, Kamis (22/07), mendampingi kunjungan Mendagri Tito Karnavian terkait evaluasi pengendalian Covid-19 di Kabupaten Bekasi. (adv)

Komentar