Kabupaten Bekasi Juara 3 STQH XVII Jawa Barat

Uncategorized481 Dilihat

BeTimes.id-Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan, mengucapkan rasa syukur dan bangga atas keberhasilan kafilah STQH Kabupaten Bekasi, menyabet Juara ke-3 dalam STQH XVII Jawa Barat.

Kafilah asal Kabupaten Bekasi berhasil meraih juara 3 dengan nilai sama 20 dengan Kabupaten Bandung, sedangkan juara I Kabupaten Tasikmalaya dengan nilai 27 dan Kota Bandung dengan nilai 26 pada Seleksi Tilawatil Quran dan Hadits (STQH) Tingkat Provinsi Jawa Barat Ke XVII di Balai Asri Pusat Dakwah Islam (Pusdai) Bandung, Senin (30/8).

Keberhasilan para kafilah ini kata Dani,vmerupakan prestasi yang luar biasa dan membanggakan daerah ini.

“Ini adalah prestasi yang membanggakan, saya mengucapan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh anggota kafilah, pembina dan juga pengurus LPTQ Kabupaten Bekasi,” kata Dani sebagaimana dikutip dari bekasikab.go.id.

Pj Bupati Bekasi berharap ke depan prestasi ini bisa dipertahankan dan terus ditingkatkan khususnya dalam MTQ yang akan digelar tahun mendatang.

Sementara itu, Wakil Gubernur Jabar Uu Ruzhanul Ulum, yang secara resmi menutup kegiatan ini menuturkan, pelaksanaan STQH Tingkat Provinsi Jawa Barat berjalan lancar dan merupakan momentum yang luar biasa meski di tengah pandemi Covid-19.

Menurut Wagub, kafilah yang menjadi pemenang dalam STQH XVII Jabar, selain mendapatkan apresiasi, juga akan menjadi wakil STQH di tingkat Nasional.

Pelaksanaan STQH XVII Tingkat Jabar kali ini telah dilaksanakan sejak tanggal 25 Agustus – 30 Agustus 2021 yang berlangsung di Pusdai Bandung. (Adv).

Komentar