Bagikan berita kami:

BeTimes.id-PT Hyundai Motor Manufacturing Indonesia (HMMI) memberikan bantuan berupa tabung oksigen ke Baznas Kabupaten Bekasi yang akan disalurkan ke sejumlah sekolah dan pesantren yang terdampak Covid-19.

“Alhamdulillah, kami telah melakukan MoU CSR, dan bantuan ini akan diberikan kepada masyarakat dhuafa dan pelajar atau pesantren yang terkena Covid-19,” jelas Kepala Baznas Kabupaten Bekasi, Abdul Azis, Kamis (09/09).

Bantuan diharapka dapat bermanfaat bagi pelajar dan masyarakat yang terpapar Covid-19. “Kami mengucapkan terimakasih kepada PT HMMI atas bantuan dan partisipasinya untuk masyarakat di daerah ini,” katanya sebagaimana dikutip dari bekasikab.go.id.

Meskipun penyebaran Covid-19 sudah menurun, tetapi penyediaan tabung oksigen ini sebagai antisipasi kedepannya. Karena, ketika penyebaran Covid-19 meningkat, tabung oksigen menjadi alat yang dibutuhkan untuk merawat pasien.

“Ya alatnya kita gunakan sebagai antisipasi saja kalau kasus melonjak. Mudah-mudahan tidak ada lagi lonjakan Covid-19 di Kabupaten Bekasi,” harapnya. (ad)


Bagikan berita kami:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *