Hari Pertama, 574 CASN Kabupaten Bekasi Ikuti Tes SKD

Hukum629 Dilihat

Pj Sekretaris Daerah Herman Hanapi saat memberikan arahan kepada para peserta Tes SKD CASN Kabupaten Bekasi Tahun 2021 di Universitas Telkom Bandung, Kamis (16/9). (Foto prokopim)

BeTimes.id-Pj.Sekretaris Daerah Kabupaten Bekasi Herman Hanapi menyampaikan rasa bangganya kepada peserta yang mengikuti seleksi CASN di lingkungan Pemkab Bekasi. Dan berharap para peserta dapat berusaha dengan maksimal, sehingga bisa memperoleh hasil yang terbaik.

Hal itu disampaikan Herman Hanapi ketika membuka langsung pelaksanaan tes seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Tahun 2021, sebanyak 574 Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) Kabupaten Bekasi di Telkom University Convention Hall, Bandung, Kamis (16/9).

Selain menggelar pelaksanaan Seleksi CASN di Telkom Univesity Convention Hall pada 16-17 September 2021, Pemerintah Kabupaten Bekasi juga menggelar pelaksanaan seleksi di 27 titik lokasi lainnya sesuai dengan domisili peserta seleksi.

“Saya bangga pada putra-putri terbaik Kabupaten Bekasi yang ikut seleksi CASN dan berusaha dengan maksimal agar bisa mendapatkan hasil yang terbaik,” ucapnya sebagaimana dikutip bekasikab.go.id

Mantan Kadis Kominfo ini meminta kepada peserta seleksi agar tetap menaati protokol kesehatan. Hal tersebut dikarenakan seleksi CASN tahun 2021 pada masa pandemi Covid-19.

Ia juga mengingatkan agar tetap menaati protokol kesehatan dan jangan sampai pulang ke rumah dengan membawa virus untuk keluarga,” tambahnya.

Dalam kegiatan tersebut, hadir juga Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Abdillah, serta Juru Bicara Satgas Covid-19 Kabupaten Bekasi, dr. Alamsyah.

Dalam seleksi CASN tahun 2021, terdapat 10.104 peserta yang mendaftar di Pemkab Bekasi. Sebanyak 8.093 peserta yang lulus seleksi administrasi berkas berhak mengikuti ke tahap SKD. Dan 1.123 peserta yang mengikuti pelaksanaan seleksi CASN tahun 2021 di titik lokasi Telkom University Convention Hall, Bandung. (adv)

Komentar