Polsek Serang Baru Beri Kejutan ke Koramil di HUT TNI Ke-76

Peristiwa691 Dilihat

BeTines.id-Koramil Serang Baru didatangi sejumlah petugas Polsek Serang Baru dengan membawakan kue ulang tahun TNI ke-76.

Kedatangan para anggota Polisi dipimpin langsung Kapolsek serang Baru AKP Somantri, Selasa (5/10) pagi.

Petugas Koramil Serang Baru yang awalnya sempat terkejut dengan kedatangan anggota polisi, nampak terseyum sumringah terlebih mendapat kejutan Hari jadi TNI ke-76 dari para anggota Polsek Serang baru.

“Kedatangan kami ke kantor Koramil memang spontan untuk memberi kejutan dengan membawakan kue ulang tahun TNI ke-76 tahun pada anggota Koramil Serang baru” jelas Kapolsek serang baru AKP Somantri.

“Kami berharap dengan apa yang kami lakukan dapat mempererat hubungan antara TNI dan Polri makin erat dan mesra, dan bersama-sama melakukan sosialisasi dan memberikan vaksin kepada warga guna memutus mata rantai covid 19,” jelas Somantri.

Sementara itu, Danramil Serang Baru Kapten Inv Patuanul yang mendapat kejutan kue ulang tahun dari para anggota Polsek, mengaku sangat terkejut dan berterimakasih.

“saya bener-benar mendapat surpaise dari anggota Polsek yang memberikan kejutan di hari jadi TNI ke-76 tahun,” tandas Kapten Inv Patuanul.(tbs)

Komentar