HUT ke-62 Pemuda Pancasila Dihadiri Plt Bupati Bekasi Akhmad Marjuki

Peristiwa664 Dilihat

BeTimes.id-Plt Bupati Bekasi Akhmad Marjuki menghadiri peringatan Hari Ulang Tahun ke-62 Pemuda Pancasila (PP) di Pasar Bersih, Jalan Raya Pilar-Sukatani Kabupaten Bekasi, Kamis (28/10).

Akhmad Marjuki yang baru dilantik sebagai Wakil Bupati Bekasi sisa masa jabatan 2017-2022, dan sekarang Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Bekasi mengatakan, kegiatan ini bukan hanya memperingati HUT Pemuda Pancasila, sekaligus memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW dan santunan anak yatim.

“Alhamdullilah hari ini merupakan hari lahir Pemuda Pancasila, saya selaku kader Pemuda Pancasila sangat mengapresiasi, karena kegiatan hari juga memperingati Mualid Nabi Muhammad SAW dan santunan anak yatim,” kata Marjuki.

Ia juga menyampaikan, sebagai kepala daerah, harus bisa membina semua ormas dan LSM untuk bersatu membangun Kabupaten Bekasi.

“Di Kabupaten Bekasi ini, banyak LSM dan ormas, sehingga harus bisa semua LSM dan ormas dibina, karena merupakan aset kita semua,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Bekasi Apuk Idris mengatakan, ormas yang dipimpinnya mendukung kemajuan daerah ini, agar dapat bersaing dengan yang lainnya.

“Pemuda Pancasila merupakan ormas tertua. Kami mendukung Bapak Akhmad Marjuk memajukan dan membuat Kabupaten Bekasi menjadi lebih baik,”tandasnya. (*)

Komentar