Pameran Cikarang Industrial Expo 2021 Diharapkan Percepat Perekonomian

Bisnis560 Dilihat

BeTines.id-Pameran Cikarang Industrial Expo 2021 diharapkan dapat meningkatkan dan menumbuhkan percepatan perekonomian khususnya UMKM akibat dampak Covid-19.

Hal itu ditegaskan Wakil Bupati Bekasi Akhmad Marjuki ketika mengunjungi Pameran tersebut di Gedung Graha Pariwisata, Cikarang Timur, Kamis (28/10).

Pandemi Covid-19 telah membuat perekonomian menjadi menurun, sehingga diharapkan pameran ini dapat membangkitkan dan menumbuhkan perekonomian di daerah ini.

Wakil Bupati mengapresiasi Kadin Kabupaten Bekasi atas penyelenggaraan expo tersebut. Dan meminta dukungan masyarakat khususnya Kadin setempat, agar dapat bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Bekasi melalui berbagai program.

“Apa yang dilakukan Kadin melalui Pameran Industrial Expo ini adalah langkah yang sangat bagus,” ucapnya.

Selain itu, sebagai upaya dukungan pemerintah, pihaknya siap memfasilitasi kemudahan demi bertumbuhnya perkonomian.

“Diharapkan kegiatan ini mampu meningkatkan perekonomian masyarakat dan UMKM,” ujarnya sebagaimana dikutip dari bekasikab.go.id.

Pameran Cikarang Expo dilaksanakan selama 2 hari tanggal 27-28 Oktober, dengan menghadirkan 37 peserta. Pameran ini merupakan ajang untuk mempertemukan antara penyedia jasa maupun pengembang industri, dengan menghadirkan perkembangan terbaru dan penggunaan teknologi terbaru dalam industri yang menampilkan beragam teknologi, seperti teknologi industri, keamanan, dan building management system. (hem)

Komentar