Wakil Bupati Bekasi Silaturahmi dengan Pimpinan dan Anggota DPRD

Politik624 Dilihat

BeTimes.id-Wakil Bupati Bekasi Akhmad Marjuki meminta dukungan dari semua pihak, baik dari jajaran eksekutif maupun legislatif.

Hal itu diugkapkannya ketika menghadiri pertemuan silaturahmi dengan seluruh pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Bekasi di Aula KH. Noer Alie Komplek Pemda, Kamis (28/10).

Akhmad Marjuki mengatakan dalam 100 hari ke depan, ia ingin membuat sejarah yang membutuhkan dukungan dari semua pihak, terutama dari legislatif dan eksekutif. Sehingga akan bisa mempercepat pembangunan, katanya.

Selain mempercepat pembangunan, Marjuki juga akan menyelesaikan permasalahan kekosongan di berbagai perangkat daerah.

“Rendahnya percepatan pembangunan di Kabupaten Bekasi, ada keterkaitannya dengan kekosongan kepala dinas di berbagai perangkat daerah,” ungkapnya.

Selain itu, ia akan meningkatkan percepatan vaksinasi Covid-19 agar Kabupaten Bekasi masuk PPKM Level 1.

“Kita upayakan akan memperluas vaksinasi sampai tingkat RT RW agar level 2 ini menjadi level 1,” tambahnya sebagaimana dikutip dari bekasikab.go.id.

Sementara itu, Ketua DPRD Kabupaten Bekasi B.N Holik Qodratullah mengajak segenap jajaran eksekutif dan pihak terkait bersatu padu dalam rangka meningkatkan kinerja demi kemaslahatan masyarakat.

“Di Kabupaten Bekasi masih banyak persoalan yang terbengkalai, seperti kekosongan beberapa kepala dinas. Kami menyerahkan kepada eksekutif dan pihak terkait,” kata Holik.

Holik berharap dengan adanya silaturahmi ini bisa mencapai keselarasan untuk menjadikan Kabupaten Bekasi menjadi lebih baik ke depannya.(hem)

Komentar