Wabup Akhmad Marjuki Ajak Parpol Bersinergi Bangun Kabupaten Bekasi

Politik503 Dilihat

BeTimes.id-Wakil Bupati Bekasi Akhmad Marjuki, mengajak partai politik (Parpol) bersinergi dengan Pemerintah Daerah untuk membangun dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Ajakan itu, ketika memberikan sambutan pada pelantikan Satgas Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Bekasi di Hotel Antero Cikarang Utara, Minggu (31/10).

Adapun Satgas DPD PKS yang dilantik yakni Satgas Pemenangan, Satgas Pencapaian Target, Satgas Pemenangan Desa dan Satgas Covid-19. Akhmad Marjuki menyampaikan apresiasinya kepada PKS yang telah peduli dan cepat dalam penanganan Covid-19. Ia berharap kader-kader PKS yang dilantik bisa bersinergi dengan pemerintah dalam percepatan penanganan Covid-19.
“Saya harap para kader PKS yang dilantik menjadi satgas yang dapat bermanfaat, terutama bagi keluarga besar PKS dan terlebih lagi bermanfaat bagi seluruh masyarakat Kabupaten Bekasi,” ujarnya.

Dirinya ingin bersilaturahim karena selama menjabat sebagai Wakil Bupati, ini merupakan kunjungan yang pertama ke partai PKS. “Saya akan mengemban tugas untuk melanjutkan kepemimpinan dengan menjalankan program-program kerja yang telah dilaksanakan pemimpin terdahulu, terutama dalam peningkatan kesejahteraan masyarakat,” tuturnya sebagaimana dikutip dari bekasikab.go.id.

Ditambahkan, Kabupaten Bekasi saat ini sudah mencapai PPKM level 2, sehingga setelah terbentuknya Satgas Covid-19 dari DPD PKS diharapkan dapat bersinergi untuk mendorong Kabupaten Bekasi berubah dari level 2 turun lagi menjadi level 1.

Ia menyampaikan, dalam waktu dekat akan menjalankan program-program pemerintah Kabupaten Bekasi, seperti memperluas vaksinasi hingga ke lingkup masyarakat yang terkecil yakni RT dan RW.

Terkait dengan datangnya musim hujan, Marjuki berharap DPD PKS bisa bersinergi di lapangan, sehingga penanggulangan banjir di beberapa titik rawan dapat segera dilakukan.

Disamping itu, ia meminta kepada masyarakat bahwa tagline “Bersinar, Bangkit dan Sejahtera” agar dijadikan kata-kata penyemangat untuk bangkit bersama, tanpa memandang warna bendera. Wabup juga memohon doa serta dukungan dari semua pihak untuk bersama-sama membangun Kabupaten Bekasi. (hem)

Komentar