Bagikan berita kami:

BeTimes.id-Rumah Mantan petinggi partai di Kabupaten Bekasi, didatangi warga karena kecewa hutangnya ratusan juta rupiah hingga kini tidak dibayar.

Bahkan, dengan nada kecewa warga tersebut berencana melaporkan kasusnya ke pihak kepolisian

Oknum berinisial HN yang diduga memiliki permasalahan finansial berupa titipan uang senilai Rp 400 Juta. Kepada seorang pengusaha bernama H. Ahmad Oka, nampak tertutup dan hanya dijaga pembantu rumah tangganya, yang berdalih bahwa sang pemilik rumah bersama keluarga sedang berada di luar.

Permasalahan tersebut berawal dari permohonan modal usaha limbah yang dijanjikan oknum petinggi Partai itu.

Namun dalam perjalanannya, di saat meminta uang titipan tersebut selalu menghindar. Hal ini diungkapkan Sutisna selaku utusan H. Ahmad Oka, saat dikonfirmasi di rumahnya di Perumahan Taman Pelangi, Jalan Kyai Haji Fudholi, Jumat (26/11).

“Saya selaku utusan dari H. Ahmad Oka mendatangi rumah HN untuk menangih janji bahwa hari ini yang bersangkutan akan mengembalikan uang titipan tersebut.

“Bagaimana tidak kesal, kita sudah bolak-balik datang tapi yang bersangkutan malah selalu menghindar,”ucap Tisna kepada awak media.

Sementara itu, di tempat berbeda H. Ahmad Oka mengatakan, ia menitipkan uang kepada HN senilai Rp.400 juta hampir setahun lalu.

“Saya sudah bersabar tapi selalu dijanjikan akan dikembalikan, namun sudah setahun tidak ada itikat baiknya,” katanya.

Ahmad Oka menjelaskan akan menunggu kabar dari HN, namun kalau tidak ada lagi itikad baiknya, akan segera melaporkannya ke pihak penagak hukum.

Ketika awak media mengkorimasi HN melalui pesan Whatshapp mengatakan, sedang Meting di daerah Bogor, Jawa Barat.

“Kalau mau konfirmasi, nanti ketemu tar minggu bang, saya ada tugas luar kota dari bos,”ucapnya.(tbs)


Bagikan berita kami:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *