Plt Bupati Akhmad Marjuki Apresiasi PT.YID Berinvestasi di Kabupaten Bekasi

Bisnis569 Dilihat

BeTimes.id- Plt Bupati Bekasi mengapresiasi PT. Yili Indonesia Dairy (PT.YID) yang memilih berinvestasi di Kabupaten Bekasi, dan memberikan kepercayaan sebagai tempat terbaik untuk menjalankan roda bisnisnya.

“Ini menunjukkan betapa iklim investasi di daerah ini masih dinilai sehat dan menarik minat investor,” kata Marjuki.
Hal itu dikatakannya dalam sambutannya ketika mendampingi Menteri Perindustrian RI Agus Gumiwang Kartasasmita meresmikan Pabrik Es Krim Joyday PT Yili Indonesia Dairy di Kawasan Industri Greenland Internasional Industrial Center (GIIC) Desa Sukamukti Kecamatan Bojongmangu, pada Jumat (10/12).

Ia juga mengajak para pengusaha di kawasan industri untuk bersama-sama membangun Kabupaten Bekasi, melalui Corporate Social Responsibility (CSR) dan berbagai bantuan lainnya.
“Misalnya bantuan bencana, pembangunan teknologi, hingga pelestarian lingkungan, agar tempat tinggal kita, Kabupaten Bekasi yang kita cintai ini dapat semakin indah dan bersinar,” ujarnya.

Dikatakan, putra-putri Kabupaten Bekasi telah dilatih melalui berbagai program dan pelatihan, untuk meningkatkan skill dan kemampuan mereka. “Kami berpesan kepada pihak perusahaan atau unsur swasta, agar dapat memberikan kesempatan kepada putra putri daerah ini untuk ikut memberikan kontribusinya secara skill dan teknis dalam mengembangkan perekonomian,” katanya sebagaimana dikutip dari bekasikab.go.id.

Marjuki juga mengucapkan terima kasih kepada PT Yili Indonesia Dairy yang sudah menyediakan sentra vaksinasi untuk anak, karena saat ini Kabupaten Bekasi masih gencar untuk melakukan vaksinasi.(hem)

Komentar