Dozer Terus, Bonus Ronal Simatupang pun Rp.50 Juta per bulan

Bisnis453 Dilihat

BeTimes.id-Dozer, itulah julukan pria berbadan kekar ayah 4 anak ini. Tak kenal lelah, siang hingga malam bahkan kemana pun mau prospek terus dikejarnya, karena diyakininya setiap langkah ada harapan. Kerja dan ngotot pemicunya, makanya saat ini bisa berbonus lebih Rp.50 juta perbulan dari bisnis Merci.

Namanya, Ronal Simatupang. Tapi dalam kesehariannya lebih dikenal dengan Dozer. “Mari kita ratakan, Dozer terus,” katanya selalu dalam setiap tampil sebagai pembicara di hadapan para member Merci,”.

Walau dia hanya lulusan S2, SD dan SMP, tapi kini bisa tampil luar biasa dan menjadi motivator dan baru 3 tahun, bisa berbonus Rp.50 jUta per bulan. Bahkan, di jaringannya sudah banyak yang sukses di bisnis yang dinahkodai Top Leader Saut Simatupang. Selain mendapatkan berbagai bonus, bahkan lolos promo jalan-jalan ke luar negeri, Yerusalem bagi umat Nasrani dan Umroh bagi umat muslim.

Banyaknya yang sukses, membuatnya semakin bangga dan lebih yakin mengembangkan Merci yang artinya membangun ekonomi rakyat cinta Indonesia di berbagai daerah. Jaringannya di Jabodetabek, Kalimantan dan berbagai daerah di Indonesia sudah cukup luas.

Dozer dan isterinya

Merci dengan produk unggulannya Propolis, Glu-i dan kecantikan membuat suami dari Hotrina Sitohang ini, mengalami perubahan hidupnya yang luar biasa. Yang tadinya hanya seorang sopir angkot di Bekasi hingga sopir Damri, melalui bisnis Merci hidupnya berubah total. Apalagi, isterinya juga ikut terjun dalam bisnis ini dan sudah berbonus sekitar 40 juta per bulan, membuat pasangan suami isteri ini sudah mapan.

Jika hanya seorang sopir, sulit rasanya bisa memiliki rumah dan mobil Fajero Sport. Tapi, Merci membawanya bisa mewujudkan impiannya, bahkan melalui bisnis jaringan, tekadnya tahun mendatang akan bisa berbonus hingga Rp.100 juta per bulan, belum lagi bonus isteri dan anaknya yang juga bergabung dalam bisnis MLM ini.

Ia selalu mengucap syukur dengan adanya Merci ini. Semula memang tidak tertarik dengan bisnis Merci setelah adiknya sembuh dari penyakit ginjal dan anaknya gangguan otak setelah mengkonsumsi Propolis dan Glu-i, namun berkat dorongan Founder Panaria Sihombing dan Head Founder Ir.Manuntun Sitinjak.MM yang mengajaknya, membuat Dozer akhirnya menjalankannya. Penghasilannya pun mulai membaik hingga secara bertahap meninggalkan profesinya sebagai sopir dan akhirnya secara total menjalankan bisnis ini.

Mantan sopir angkot jurusan Terminal Bekasi-Pondok Gede ini, yang tadinya sering berkelahi dan mobok, berubah total menjadi pemaaf, lembut dan rendah hati. Walau hidupnya sudah berubah dan berbagai negara sudah dijalaninya sebagai promo dari Merci dan dengan keuangan tergolong mapan, tapi selalu dalam kesederhanaannya. Ia terus memotivasi setiap member Merci dengan tujuan supaya bisa berbonus dengan luar biasa. “Kalau saya bisa berbonus puluhan juta rupiah, maka kalian pun pasti bisa. Maka, mari sama-sama saling membantu mewujudkan bonus-bonus dan promo spektakuler,” katanya menyemangati.

Ronal bertekad mensukseskan seluruh jaringannya. Dengan produk kesehatan yang luar biasa. Banyak yang sembuh dengan berbagai penyakit, sehingga produk ini pun diminati. Pada umumnya member sudah merasakan manfaat produk ini, sehingga mudah memasarkannya. “Kita bukan jual-jualan, tetapi beritahukan kebaikan produk menyehatkan ini, mudah-mudahan banyak orang disembuhkan dan bonusmupun mengalir,” katanya.

Dozer jika mengenang masa lalunya, tidak pernah membayangkan kesuksesa akan diraihnya. Satu hari paling bisa saya bawa uang ke rumah Rp.100.000, sudah nyetir dari pagi hingga malam, namun saat ini bisa jutaan rupiah, bahkan puluhan juta rupiah per hari. “Saya bersyukur dengan Merci ini, didup kami berubah total. Bisa beli mobil, rumah, tanah, dan dalam waktu dekat akan beli mobil baru lagi,” katanya.

Maka, ia pun mengajak agar tetap optimis untuk mewujudkan impian di masa mendatang. (hem)

Komentar