Pengurus GAMKI Sulbar Masa Bakti 2021-2024 Dilantik

Peristiwa505 Dilihat

Foto bersama DPD GAMKI Sulbar bersama dengan DPP GAMKI. (Foto:Istimewa)

BeTimes.id-Kaetua Dewan Pimpinan Pusat Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (DPP GAMKI) Pdt. Sufriadi Mei Suhendra resmi melantik dan mengukuhkan Pengurus DPD GAMKI Sulawesi Barat (Sulbar) masa bakti 2021-2024 di Gedung PKK Provinsi, Rabu (2/2).

Ibadah pelantikan ini berjalan dengan baik dan hikmat dipimpin oleh Pdt. Simon Topangae dengan tema “Usahakanlah kesejahteraan kota dimana kamu berada dan doakanlah”.

Dalam pidato pertamanya sebagai Ketua DPD GAMKI Sulbar, Nelwan mengajak pemerintah melalui Asisten 1 yang hadir agar memerhatikan pergerakan pemuda dan mahasiwa di Sulbar ini, pemua bergerak energik dengan berbagai metode tentu untuk kemajuan Sulbar yg kita cintai, olehnya itu kita mengharapkan dorongan dan dukungan pemerintah melalui sinergitas program pembangunan kedepan.

Juga lanjutnya menitipkan pesan kepada Kapolda Sulbar melalui Kombes Pol. Andarias agar ketertiban dan keamanan terjamin serta GAMKI siap membantu Polda Sulbar dalam berbagai macam kerjasama. Apalagi tahun ini kita sudah membuat deklarasi tahun toleransi, semoga kita tetap mampu menjaga keadamaian dan keamanan di negeri yang kita cintai ini.

Sufriadi yang melantik memberikan pesan kepada DPD GAMKI SULAWESI BARAT agar giat melakukan konsolidasi internal Organisasi dan bersinergi dengan Pemerintah serta OKP yang ada di Sulawesi Barat.

Sufriadi mengajak DPD GAMKI SULBAR agar terus menjalin komunikasi dan kerjasama dengan pemuda gereja yang ada di Sulawesi Barat.
DPD GAMKI SULBAR perlu menyatakan komitmen dan kontribusi nyata dalam pembangunan Daerah.

Kegiatan pelantikan ini di hadiri oleh Gubernur Sulbar yang diwakili Asisten 1 Pemprov Sulbar Darwin Jusuf , Kapolda Sulbar yang diwakili Dirbinmas, Kombes Pol. Andarias, KNPI Provinsi, OKP Se Sulbar, Pemuda gereja se Sulbar dan juga DPC GAMKI Se Sulbar. (Ralian)

Komentar