Plt.Bupati Bekasi Dirawat di RSUD Karena Positif Covid-19

Peristiwa536 Dilihat

Plt.Bupati Bekasi Akhmad Marjuki
BeTimes.id-Plt. Bupati Bekasi Akhmad Marjuki, dirawat di RSUD Kabupaten Bekasi karena positif Covid-19 berdasarkan hasil Test PCR Selasa (8/2) pagi. Meski mengalami demam, sakit tenggorokan dan batuk, namun kondisinya dalam keadaan stabil, kata Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bekasi dr. Sri Enny Mainarti.

“Hari Sabtu beliau mulai terasa kurang enak badan, hari minggu mulai demam, dan di swab antigen hasilnya negatif. Sampai Hari Senin belum ada perbaikan. Lalu, kita swab PCR pagi ini dan hasilnya positif dan saat ini beliau tengah menjalani perawatan di RSUD Kabupaten Bekasi,” kata Sri Enny sebagaimana siaran Pers Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Sekretariat Daerah Kabupaten Bekasi.

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bekasi dr. Sri Enny Mainarti
“Kondisi beliau stabil. Mari kita doakan agar beliau dapat pulih kembali dan dapat melayani masyarakat seperti sediakala.” katanya.

Dengan melonjaknya kasus Covid-19 di Kabupaten Bekasi, masyarakat dihimbau agar jangan lengah dan terus terapkan protokol kesehatan 5M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, mengurangi mobilitas, dan menghindari kerumunan). (***)

Komentar