Peringati HPN, Kapolres Metro Bekasi Ajak Awak Media Nikmati Bakso Keliling

Peristiwa596 Dilihat

Kapolres Metro Bekasi Kombespol Gidion Arif Setiawan bersama Wartawan.(foto tbs).

BeTimes.id-Kapolres Metro Bekasi bekasi Kombespol Gidion Arif Setiawan mengajak para awak media menikmati bakso keliling yang kebetulan melintas di Mapolres metro Bekasi, Rabu (9/2).

Makan bakso itu, dalam rangka memperingati hari pers Nasional (HPN) 2022. Suasana depan gedung promoter Polres Metro Bekasi mendadak ramai dikerumuni awak media baik media elektronik atau tv, cetak maupun online,namun dengan selalu mengedepankan protokol kesehatan.

Sejumlah awak media nikmati bakso keliling

Para awak media bukan untuk melakukan peliputan yang memang menjadi tujuan, namun untuk menikmati bakso keliling yang dipanggil Kapolres Metro Bekasi kombespol Gidion Arif Setiawan.

“Setelah memberikan tumpeng kepada awak media di HPN itu, saya spontan memanggil abang tukang bakso yang melintas untuk dapat kita nikmati bersama” ujar Kapolres metro Bekasi.

“Ini bentuk sinegritas dan kebersamaan yang kami lakukan antara petugas kepolisian dengan para awak media,dan dengan moment HPN ini, diharapkan kemitraan makin terjalin,” tambah Gadion Arif Setiawan.

Hal senada juga diungkapkan Ketua Pokja Polres Metro Bekasi Didit Junaidi, jurnalis MNC grup, yang mengaku sangat berterima kasih atas atensi Kapolres Metro Bekasi Kombespol Gidion Arif Setiawan dengan memberikan kejutan di HPN ini.

“Belum pernah kami mendapatkan kejutan luar biasa di HPN sebelumnya, termasuk mengajak makan bakso bersama,” ucap Didit Junaidi.

“Kami sebagai awak media yang memang konsen memberitakan wilayah hukum polres metro Bekasi,bberharap kedepannya kemitraan semakin terjalin dan dapat berkolaborasi untuk kemajuan wilayah Kabupaten Bekasi,” ucap Didit.(tbs)

Komentar