BPJS Kesehatan Serahkan Piagam ke ARSSI Cabang Purwasukasi

Peristiwa356 Dilihat

BeTimes.id-BPJS Kesehatan Cikarang menyerahkan piagam kepada Asosiasi Rumah Sakit Swasta Indonesia (ARSSI) Purwakarta, Subang, Karawang dan Bekasi (Purwasukasi) sebagai bentuk apresiasi atas dukungan dan kerjasamanya.

Kepala Cabang Cikarang BPJS Kesehatan Arief Setiadi, mengatakan pertemuan yang dilaksanakan Rabu (09/03/) di Cikarang Pusat tersebut, untuk meningkatkan sinergi dan kolaborasi antara BPJS Kesehatan Cikarang dan ARSSI Purwasikasi yang terjalin selama ini.

Arief menambahkan, dalam pertemuan tersebut dibahas langkah bersama dalam upaya meningkatkan pelayanan bagi masyarakat.
“Kita akan melakukan evaluasi kerja di tahun sebelumnya, dan membahas yang harus ditingkatkan. Bersama-sama kita akan bersinergi dalam melaksanakan program dari pemerintah ini, agar mendapatkan hasil yang baik dan maksimal,” ujarnya.

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada ARSSI yang telah membantu BPJS Kesehatan, sehingga implementasi sistem antrean online rumah sakit di Kabupaten Bekasi telah mencapai seratus persen.

Senada Ketua ARSSI Purwasukasi, Iskandar Suhardi mengatakan seluruh anggota berkomitmen untuk meningkatkan pelayanan JKN bagi seluruh masyarakat.

Dikatakannya ARSSI Purwasukasi selalu mengedapankan profesionalitas, transparansi, peningkatan kolaborasi dan komunikasi serta berkomitmen untuk terus memberikan dukungan bagi BPJS Kesehatan Cikarang dalam upaya meningkatkan pelayanan Program JKN bagi seluruh masyarakat di Kabupaten Bekasi.“Kami berharap kedepannya komunikasi dan sinergi yang telah terjalin selama ini dapat berjalan dengan baik,” tuturnya. (adv)

Komentar